get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Jadi ke-383, Ini Rangkaian Kegiatan Menarik di HUT Kabupaten Bandung

Hadiri HUT ke-40 XTC Indonesia, Sahrul Gunawan: Semoga Makin Memberi Kontribusi Bagi Masyarakat

Senin, 30 Januari 2023 | 14:51 WIB
header img
Momen saat Bupati Bandung, Sahrul Gunawan hadiri HUT XTC Indonesia. (Foto: @sahrulgunawanofficial)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan menghadiri HUT ke-40 XTC Indonesia di Ranca Upas, Ciwidey, Kabupaten Bandung pada Minggu (29/1/2023) kemarin.

Momen tersebut dibagikan Sahrul Gunawan lewat Instagram pribadinya @sahrulgunawanofficial. Dalam momen tersebut, dirinya terlihat berfoto bersama dengan para petinggi dari XTC Indonesia.

Sahrul Gunawan terlihat memakai Totopong (sebutan untuk iket Sunda) berwarna biru dengan jaket berwana putih berpolet biru muda dan tua yang menjadi ciri khas XTC Indonesia.

"Memenuhi undangan HUT ke-40 @xtc_indonesia di rancaupas rancabali #kabupatenbandung, alhamdulillah acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar," tulis Sahrul Gunawan, dikuti Senin (30/1/2023).

"XTC merupakan komunitas otomotif yang berdiri di Bandung pada tahun 1982 yang sampai dengan hari ini memiliki jutaan anggota di seluruh Indonesia," tambah Sahrul.

Bukan hanya Sahrul Gunawan, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh para petinggi XTC Indonesia, tokoh masyarakat, hingga budayawan.

"Hadir dalam kesempatan ini Ketua Umum XTC Indonesia Kang Doni Akbar, Ketua Dewan Pendiri XTC Indonesia Kang Ivan Rifki, Ketua XTC Kabupaten Bandung Pak Idham, Kapolres, Kolonel Juanda (TNI), Eyang Mamet (tokoh masyarakat/ pegiat lingkungan), Wa Ajat (budayawan/sesepuh gajah putih) dan puluhan ribu anggota/pengurus XTC dari seluruh Indonesia," tuturnya.

Sahrul Gunawan pun berharap, diusianya yang baru ini XTC Indonesia bisa semakin memberikan kontribusi kepada masyarakat.

"Sesuai dengan tagline baru di usia 40 NEW HOPE NEW FACE NEW CHARACTER, XTC diharapkan hadir semakin memberi kontribusi bagi masyarakat dan menjadi role model bagi organisasi kemasyarakatan lainnya di tanah air," katanya.

"Kata Salah satu pendiri kang @ivanrivkykabira, kalau ada yg ribut/ugal2an di jalan bkn XTC namanya. Leres nya kang?" tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut