get app
inews
Aa Read Next : Greenwoods Group Lebarkan Sayap Bisnis, Bangun Hunian Eksklusif di Cibubur

Pulang ke Jerman, Pesan Menohok Bunda Corla ke Netizen: Jangan Saling Julid

Senin, 30 Januari 2023 | 18:08 WIB
header img
Bunda Corla akan kembali ke Jerman besok. Foto: Okezone

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Bunda Corla memberikan pesan bijak kepada netizen Tanah Air. Pesan disampaikan lantaran hari ini merupakan hari terakhirnya berada di Jakarta sebelum besok pulang ke Jerman, Selasa 31 Januari 2023.

Bunda Corla bepesan, netizen Indonesia agar tidak berprasangka buruk terhadap orang lain. Sebagai manusia justru sudah seharusnya saling menyayangi.

"Tetap bersabar jangan saling julid, sayang sesama manusia jangan menghakimi orang, hargai perbedaan, jangan suka membuka aib orang. Jangan suka menurunkan harga diri seseorang," pesan Bunda Corla di Cakung Jakarta Timur, Senin (30/1/2023).

Kendati akan pulang besok, pemilik nama lengkap Cynthia Corla Priscillia ini tidak mengetahui akan pulang jam berapa. Satu yang pasti kepulangannya ke Jerman dilakukan setelah menepati janjinya untuk hadir dalam tayangan televisi.

"Janji bunda juga sudah bunda tepatin, bunda bakal samperin semua televisi gitu lho," kata Bunda Corla.

Perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu harus kembali ke Jerman untuk menjalani kehidupannya di sana sebagai warga biasa yang bekerja di sebuah restoran cepat saji.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut