get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Diduga Mabuk, Sopir Minibus Tabrak Pedagang Martabak di Ahmad Yani Bandung

Senin, 30 Januari 2023 | 18:57 WIB
header img
Minibus menabrak gerobak martabak dan pedagangnya di Jalan A Yani, Kota Bandung. (Foto: Instagram)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Sebuah minibus menabrak gerobak martabak dan pedagangnya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonpisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, pada Senin (30/1/2023) dini hari.

Sopir minibus berpelat nomor polisi (nopol) D 1618 ERP itu diduga dalam keadaan mabuk, sehingga menyebabkan hilang kendali yang berujung menabrak gerobak martabak yang tak jauh dari pasar Kosambi, Kota Bandung.

Saat ini, E sopir minibus yang menabrak gerobak martabak milik Naryo, telah diamankan. Sedangkan korban Naryo dirawat di Rumah Sakit Santo Yusup Kota Bandung akibat luka-luka.

"Kecelakaan terjadi diduga (karena sopir) tidak konsentrasi. Pengemudi oleng ke kanan menabrak gerobak martabak beserta pedagangnya," kata Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris kepada wartawan, Senin (30/1/2023).

AKP Arif Saepul Haris mengatakan, kronologi kejadian berawal saat minibus melaju kencang dari arah timur ke barat di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Saat tiba di lokasi kejadian, minibus tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak gerobak dan pedagang martabak yang sedang berjualan di bahu jalan.

Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, termasuk mengamankan pengemudi, dan minibus sebagai barang bukti.

"Setelah kejadian, petugas meluncur ke lokasi kejadian. Berdasarkan pemeriksaan, pengemudi (E) terpengaruh alkohol. Saat ini (pengemudi) dalam pemeriksaan intensif petugas," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut