get app
inews
Aa Read Next : Rektor ITB Dipolisikan TPDI, Pengamat Sarankan Audit Sirekap

Konsekuensi Apapun, Pengamat Minta Liga 2 dan 3 Kembali Digulirkan

Rabu, 01 Februari 2023 | 14:15 WIB
header img
Liga 2 dan 3 diminta kembali dilanjutkan. Foto: Internet

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Banyak pihak yang sudah menyuarakan agar Liga 2 dan 3 2022/2023 kembali bisa bergulir. Sebab banyak dampak yang ditimbulkan dari dihentikannya kompetisi.

Menurut pengamat sepakbola, Imanuel Juliman, Liga 2 dan 3 harus kembali bergulir dengan konsekuensi apapun. Misalnya mulai dari tanpa penonton ataupun digelar di stadion yang netral.

"Alasannya apapun, atau sekalipun tidak ditayangkan di layar kaca tidak apa-apa, yang penting (liga) tetep jalan," kata Imanuel saat dihubungi, Rabu (1/2/2023).

Imanuel menilai, segala sesuatu yang dianggap tidak mendukung kompetisi bergulir sebaiknya dikesampingkan. Paling penting, kata dia, Liga 2 dan 3 kembali jalan.

"Yang penting liganya jalan dulu sampe selesai. Tanpa sponsor, tanpa penonton, jujur saja, berarti klub gak ada pemasukan," ujarnya.

Dikatakan Imanuel, siapa saja yang nanti terpilih menjadi pimpinan di PSSI pada saat Kongres Luar Biasa (KLB), harus memilih melanjutkan kompetisi. Sebab tidak ada alasan kompetisi kasta kedua dan ketiga di Tanah Air itu dihentikan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut