get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Harap Program Petani Milenial Dilanjutkan Gubernur Jabar Selanjutnya

Buntut Viral, Peserta Petani Milenial Gelombang 1 Dipanggil Dinas TPH Jabar

Kamis, 02 Februari 2023 | 13:57 WIB
header img
Para peserta program Petani Milenial mendapat panggilan Dinas TPH Jabar. Foto: ilustrasi/Agro Jabar

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Polemik program Petani Milenial Jawa Barat masih terus berlanjut dan viral di media sosial (medsos). Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH) Jabar dikabarkan memanggil para peserta khususnya Gelombang 1.

Kabar pemanggilan para peserta Petani Milenial Gelombang 1 diketahui dari unggahan Rizky Anggara lewat akun Twitter pribadinya @eesss_, Kamis (2/2/2023).

"Siang ini kami diundang Dinas TPH Jabar ke kantornya," tulis Rizky Anggara.

Kendati demikian, mahasiswa jurusan pertanian di salah satu kampus di Kota Malang itu tidak membeberkan alasan pemanggilan dari Dinas TPH Jabar.

Hanya saja, Rizky meminta doanya kepada publik agar pertemuan berjalan lancar. Jika melihat peserta Petani Milenial gelombang 1, kurang lebih ada sekitar 20 orang yang akan dipanggil dalam pertemuan itu.

"Akan saya update lagi hasil dari pertemuan nanti siang. Doakan ya," katanya.

Sebelumnya, Rizky juga mengabarkan PT Agro Jawa Barat selaku Avalist/Penjamin program Petani Milenial sudah melayangkan somasi kepada CV Minaqu Indonesia (MI). Somasi tersebut dilayangkan PT Agro Jabar pada tanggal 17 Januari 2023 lalu.

Pertemuan antara PT Agro Jabar dengan CV MI, kata Rizky, akan dilakukan hari ini, Kamis 2 Februari 2022. Posisi CV MI di program gagasan Ridwan Kamil ini yaitu Offtaker.

"Namun belum bisa dipastikan apakah CV. MI akan datang atau tidak," ujar Rizky.

Hingga kini belum ada respon apapun dari orang nomor satu di Jabar. Ridwan Kamil hari ini masih melaksanakan kunjungan kerja di Medan, Sumatera Utara.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut