get app
inews
Aa Read Next : Jadi Biang Kekalahan Persib vs Zhejiang FC, Victor Igbonefo: Saya yang Bertanggung Jawab!

5 Pemain Persib Bandung dengan Torehan Assist Terbanyak Sejak Era Liga 1

Selasa, 07 Februari 2023 | 20:42 WIB
header img
Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id)

Torehan ini tentu masih sangat bisa bertambah mengingat Febri masih berseragam Persib dan masih menjadi salah satu andalan Luis Milla.

2. Ezechiel Ndouassel

Ezechiel Ndouassel atau yang biasa disebut King Eze merupakan salah satu pemain asing terbaik yang pernah dimiliki oleh Persib. Masuk pada paruh kedua musim 2017, Eze memberikan penampilan yang sangat baik.

Pada era Mario Gomez, King Eze tampil menggila dengan duetnya bersama Jonathan Bauman dan sokongan dari pemain sayap seperti Ghozali Siregar dan Febri Hariyadi. Selain torehan golnya yang merupakan terbanyak untuk pemain asing Persib sejauh ini.

King Eze juga menjadi pemain asing dengan torehan assist terbanyak di Persib. Total King Eze menorehkan 15 assist yang masing-masing dicetak pada musim 2017 sebanyak 4 assist, 2018 dengan 5 assist serta musim 2019 dengan 6 assist.

3. Ghozali Siregar

Ghozali Siregar merupakan pemain sayap Persib yang didatangkan pada era pelatih Mario Gomez. Meski memiliki postur tubuh yang cenderung kecil, Gozo sapaan Ghozali Siregar tampil impresif saat Liga 1 2018 dengan memanjakan lini depan Persib yang diisi duet Jonathan Bauman dan Ezechiel Ndouassel.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut