get app
inews
Aa Read Next : Back to Back Juara Proliga, Tim Bandung bjb Tandamata Diguyur Banyak Hadiah

Segel Tiket Final Four, Bandung bjb Tandamata Incar Revans dari Jakarta Pertamina Fastron

Kamis, 09 Februari 2023 | 12:11 WIB
header img
Tim voli Bandung bjb Tandamata. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Bandung bjb Tandamata sudah memastikan satu tiket final four Proliga 2023. Pasukan Alim Suseno itu kini mengoleksi 15 poin dari lima kemenangan.

Meski sudah memastikan diri berlaga di final four nanti, Nandita Ayu dkk diminta fokus pada laga melawan Jakarta Pertamina Fastron yang akan berlangsung di Gor Ken Arok, Malang, Jumat (10/2/2023).

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna mengatakan, timnya sudah siap menghadapi Jakarta Pertamina Fastron. Menurutnya, jajaran pelatih sudah mengevaluasi apa yang menjadi kelemahan pada saat pertemuan pertama lalu.

Seperti diketahui, pada putaran pertama lalu, tim yang bermarkas di Kota Kembang ini harus mengakui keunggulan dari Jakarta Pertamina Fastron. Mereka kalah 1-3 pada pertandingan yang berlangsung di Purwokerto.

"Anak anak sudah siap. Kita wanti-wanti jangan lengah, pelatih pun mempelajari kesalahan pada pertemuan pertama. Kita optimis bisa menang siapa yang sudah siap itu pasti yang menang," ucap Ayi, Kamis (9/2/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut