get app
inews
Aa Read Next : Lakukan Rotasi Saat Lawan bhayangkara FC, Bojan Hodak Beri Kesempatan Pemain Muda

Hadapi Jakarta Popsivo Polwan, Pelatih Bandung bjb Tandamata Ungkap Kemungkinan Rotasi Pemain

Rabu, 15 Februari 2023 | 17:30 WIB
header img
(kuning) Tim voli Bandung bjb Tandamata. (Foto: Proliga)

Menurut Ayi, hal itu dilakukan agar para pemain pelapis bisa meningkatkan mental bertanding. Karena, siapa tahu pada saat final four nanti, para pemain ini menggantikan pemain inti yang bermain kurang baik di final four.

"Kemungkinan melakukan rotasi,  untuk melatih mental nanti untuk final four jaga-jaga kondisi pemain inti kurang bagus. Anggap aja ini berlatih kekompakan dan service, recieve dan blok tetap itu yang utamanya. Tapi tetap kita mengincar kemenangan," tuturnya.

Selama putaran dua Proliga ini, skuad Bandung bjb Tandamata tidak pernah pulang ke Bandung. Tentunya, perjalanan melelahkan dari kota ke kota tempat penyelenggaran. 

Agar pemain tetap fokus, Ayi dan jajaran manajemen sudah mempunyai formula. Ayi selalu menyempatkan datang langsung menyaksikan timnya berlaga.

"Untuk memotivasi kita bagi tugas ada asisten manajer dan ketua bjb Tandamata juga karena mereka semua sama tim kecuali saya harus bolak- balik dan ada grup juga disana saya ngasih semangat dan motivasi serta bonus jika menang. Itu  untuk menaikan andrenalin tim untuk persiapan final four," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut