get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Reguler Series, Persib Bandung Jadi Tim Terproduktif, Persebaya Kalah Gol dari Persikabo

50 Tahun Berkarier di Dunia Sepak Bola, Eks Pelatih Persib Ini Luncurkan Buku Coach It Right

Jum'at, 17 Februari 2023 | 21:34 WIB
header img
Eks pelatih Persib, Robert Alberts. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Eks pelatih Persib, Robert Alberts meluncurkan buku 'Coach It Right: Robert René Alberts 50 Tahun Perjalanan Karier Sepak Bola Internasional' di Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (17/2/2023).

Dalam buku tersebut, menceritakan perjalanan Robert Alberts yang memulai kariernya menjadi pemain Ajax Amsterdam hingga berkecimpung di dunia sepak bola Tanah Air dengan menjadi pelatih profesional sejumlah klub Liga Indonesia.

Robert Alberts mengatakan, selain perjalanan karier, teknik-teknik kepelatihan juga turut dilampirkan dalam buku setebal 242 halaman keluaran penerbit Rosda tersebut.

Yang tak kalah menarik dalam buku ini, kata Robert, adalah cerita perjalanannya melatih klub-klub Indonesia, mulai dari Arema Malang, PSM Makassar, hingga Persib Bandung.

"Tentunya (sepak bola Indonesia) membawa dampak yang besar. Dengan buku ini, saya bisa membagikan sebagian pengalaman saya di dunia sepak bola Indonesia yang banyak orang belum tahu, misalnya hal-hal yang terjadi di luar lapangan," ucap Robert.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut