get app
inews
Aa Read Next : 5 Easter Egg di Film Siksa Kubur yang Bikin Penasaran, Nomor 4 Kaset Rekaman

5 Rekomendasi Film Indonesia Bertemakan Keluarga, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

Minggu, 26 Februari 2023 | 13:36 WIB
header img
Film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. (Foto: net)

Love for Sale 2 mengangkat sebuah permasalahan yang sering ditemui di kehidupan nyata, yaitu tekanan untuk menikah dari keluarga. Berbagai konflik keluarga dalam film ini pun akan sukses membuat Anda berkaca-kaca.

2. Si Doel The Movie

Penggemar serial televisi tahun 1990-an pasti sudah tidak asing lagi dengan keluarga Betawi si Doel (Rano Karno) yang legendaris. Jika Anda ingin bernostalgia dengan keluarga ini, pastikan untuk menonton Si Doel The Movie.

Dikemas dalam suasana yang lebih modern dan berlatar belakang di Indonesia serta Belanda, Anda dapat bertemu kembali dengan karakter-karakter favorit seperti Zaenab (Maudy Koesnaedi), Maknyak (Aminah Cendrakasih), Atun (Suti Karno), dan Mandra (Mandra).

Meskipun film ini berfokus pada kelanjutan cinta segitiga Doel, Zaenab, dan Sarah (Cornelia Agatha), Anda bisa tetap terbawa dengan berbagai momen keluarga si Doel yang mengocok perut, sekaligus menyentuh hati.

3. Susah Sinyal

Film karya Ernest Prakasa ini bercerita mengenai Ellen (Adinia Wirasti), seorang single mother yang berprofesi sebagai pengacara sukses. Ketika Ellen sibuk mengejar kariernya, tanpa sengaja ia menelantarkan anak perempuan satu-satunya, Kiara (Aurora Ribero).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut