get app
inews
Aa Read Next : Tinggal Tunggu Waktu Dinobatkan Jadi Pencetak Gol Terbanyak, DDS: Musim Ini Belum Berakhir

Kecewa Laga Kontra Persija Ditunda, Luis Milla: Menurut Saya Kurang Fair

Kamis, 02 Maret 2023 | 20:30 WIB
header img
Luis Milla. (Foto: Persib.co.id/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Luis Milla mengaku cukup kecewa dengan penundaan jadwal pertandingan menghadapi Persija Jakarta.

Seperti diketahui, laga antara Persib kontra Persija dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 pekan ke-27 sedianya digelar pada Sabtu (4/3/2023), namun urung digelar karena beberapa alasan.

Tak hanya itu, pelatih berkebangsaan Spanyol ini juga kecewa lantaran informasi penundaan pertandingan tersebut datang dengan cukup mendadak, yakni hanya kurang tiga hari menjelang laga.

“Menurut saya ini kurang fair. Seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti,” tegas Milla, Kamis (2/3/2023).

Kendati demikian, Luis Milla memastikan, timnya langsung fokus menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persik Kediri pada Selasa (8/2/2023) mendatang.

Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia ini enggan terlalu berspekulasi tentang penundaan laga tersebut. Dirinya lebih memilih tetap fokus untuk menjalankan program latihan yang sudah dirancang sebelumnya.

“Ya, kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami di jadwal yang semula. Tapi, kami akan tetap berlatih dan konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persik (Kediri),” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut