get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Lazio Putus Rekor Napoli, Al Nassr Menang Dramatis

Sabtu, 04 Maret 2023 | 06:32 WIB
header img
Napoli vs Lazio. (Foto: Twitter)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Sabtu (4/3/2023) dari liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik diantaranya Lazio yang sukses memutus rekor positif Napoli. Kemudian, ada Al Nassr yang meraih kemenangan di massa injury time.

Lalu, ada Borussia Dortmund yang menang tipis atas RB Leipzig.

- Napoli vs Lazio

Meski bermain di kandang dan lebih diunggulkan, namun faktanya Napoli harus mengakui keunggulan Lazio saat kalahn 0-1 dalam lanjutan Serie A musim 2022/2023 pekan ke-25.

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona pada Sabtu (4/3/2023) dini hari WIB, kemenangan Lazio diciptakan oleh gol Matias Vecino di menit 67.

Hasil tersebut membuat Lazio naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A musim 2022/2023. Sementara bagi Napoli, kekalahan tersebut memutuskan tren positif mereka yang selalu menang di delapan laga terakhir mereka di Serie A.

Hasil tersebut juga menjadi kekalahan kedua Napoli di musim ini. Meski gagal menang, Napoli tetap bertengger di peringkat pertama dengan koleksi 65 poin alias unggul 17 poin dari Lazio.

- Al Nassr vs Al Batin

Al Nassr menang dramatis atas Al Batin dengan skor 3-1 di pekan ke-19 Liga Arab Saudi musim 2022/2023 pada Sabtu (4/3/2023).

Hal itu dikarenakan, tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo tersebut sempat tertinggal 0-1 hingga menit ke-90.

Awalnya Al Nassr sudah tertinggal sejak menit 17 gara-gara gol pemain Al Batin, Renzo Lopez. Beruntung, Ghareeb dapat mencetak gol di injury time, tepatnya pada menit 90+3.

Namun, tak disangka gol Al Nassr masih terus bertambah karena masa injury time berlangsung cukup lama. Dua gol tambahan pun tercipta lewat sumbangsih Mohammed Al-Fatil (90+12’) dan Mohammed Maran (90+14’).

Tambahan injury time membuat Al Nassr dapat menang 3-1 atas Al Batin.

- Borussia Dortmund vs RB Leipzig

Kemenangan penting berhasil diamankan Borussia Dortmund saat menjamu RB Leipzig di pekan ke-23 Liga Jerman musim 2022/2023.

Bermain di Signal Iduna Park pada Sabtu (4/3/2023) dini hari WIB, Borussia Dortmund menang dengan skor tipis 2-1.

Dortmund memang tampil baik di hadapan pendukung mereka langsung. Dua gol pun tercipta di babak kedua, tepatnya lewat gol penalti Marco Reus (21’) dan Emre Can (39).

Sementara tim tamu hanya mencetak satu gol saja berkat aksi Emil Forsberg (74’). Dengan kemenangan 2-1 atas Leipzig, Dortmund merebut puncak klasemen sementara dengan koleksi 49 poin atau unggul tiga angka dari Bayern Munich.

Sementara Leipzig tertahan di peringkat keempat karena gagal mendapatkan poin dari kandang Dortmund.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut