get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Malapraktik, Dinkes Jabar Tunggu Hasil AMP Sebelum Cabut Izin Klinik Alifa Tasikmalaya

Tahun ini, Motor Adu Classic Bike Race Bakal Digelar Tiga Seri

Minggu, 05 Maret 2023 | 09:38 WIB
header img
Classic Bike Race yang digelar Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsBandungRaya.id - Classic Bike Race atau balap motor klasik kembali digelar Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia di Sirkuit Bukit Peusar, Kabupaten Tasikmalaya. Bertajuk Motor Adu Vol 1 2023, balap motor klasik ini akan berlangsung dari 4 Maret hingga 5 Maret 2023.

Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia bukan kali pertama menggelar Classic Bike Race. Sejak 2001, event ini sudah digelar sebanyak tujuh kali dan menjadi agenda tahunan dari club motor terbesar di Indonesia itu.

Rencananya, Motor Adu classic Bike Race dilaksanakan dalam tiga seri secara rutin. Hal ini dilakukan untuk menggairahkan kembali dunia balap motor klasik di Indonesia yang saat ini gaungnya menurun.

El Presidente, Pegi Diar mengatakan, classic Bike Race ini bertujuan untuk meningkatkan industri culture motorcycle di Indonesia dalam membuat inovasi pada kendaraan secara populis dan cukup sedikit. 

“Bahkan selain mendongkrak industri otomotif, gelaran ini juga akan mendongkrak potensi wisata daerah,” kata Pegi di Sirkuit Sirkuit Bukit Peusar, Sabtu (4/3/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut