get app
inews
Aa Read Next : Perlu Dicoba, Ini Tiga Cara Mudah Atasi Insomnia

Cara Miliki iPhone 14 Lapis Emas Seperti Messi, Segini Biayanya

Senin, 06 Maret 2023 | 16:44 WIB
header img
iPhone 14 lapis emas yang dipesan Lionel Messi. Foto: Instagram/@idesigngold

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Seluruh tim nasional Argentina yang memenangi Piala Dunia 2022 mendapat hadiah iPhone 14 lapis emas dari Lionel Messi. Kalau ingin memiliki handphone yang serupa jangan khawatir, sebab siapa saja bisa memilikinya.

Perusahaan yang menangani pesanan istimewa Lionel Messi tersebut tidak hanya menangani kalangan tertentu saja. Setiap orang boleh memesan iPhone 14 lapis emas serupa.

Pesanan iPhone 14 lapis emas yang dipesan pemain PSG itu ternyata karya iDesignGold. Mereka fokus pada personalisasi gawai-gawai premium terutama produk iPhone.

"iDesignGold didirikan dengan ambisi menghadirkan personalisasi ponsel pintar teristimewa di dunia dengan menggunakan bahan-bahan material mewah dan desain terbaik. Hal tersebut yang membuat kami disukai oleh banyak orang penting di dunia," tulis situs resmi iDesignGold.

Klien istimewa perusahaan yang berbasis di Inggris itu bukan hanya mantan pemain Barcelona ini. Dalam daftar mereka ada nama-nama Richard Mille, Anthony Joshua, Conor McGregor, Ronaldinho, Paris Hilton, dan banyak lagi.

"Sekarang misi kami yaitu memberikan ponsel yang bisa dibanggakan semua orang. Klien selebritas kami merupakan buktinya," tulis mereka kembali.

Sesuai dengan misinya, iDesignGold memang mempersilahkan siapa saja memesan ponsel lapis emas yang mereka buat. Caranya cukup mudah yaitu dengan memesan langsung di situs resmi iDesignGold.

Biaya yang diperlukan sekitar 3.000 Poundsterling atau setara Rp55,2 juta. Dari biaya tersebut pemesan bakal mendapatkan langsung ponsel iPhone 14 terbaru 1 Tera dengan personalisasi lapis emas buatan iDesignGold. Diketahui saat ini, harga iPhone 14 1 Tera terbaru di Indonesia dibanderol di harga Rp27,9 juta.

Akan tetapi jika Anda tidak sanggup untuk membayar uang sebesar itu, iDesignGold juga menyediakan fasilitas lain yang cukup terjangkau. Mereka membuat casing ponsel kategori classic serta premium.

Casing kategori classic dijual dengan harga 200 Poundsterling atau setara Rp3,6 juta. Sebaliknya casing kategori premium seharga 300 Poundsterling atau mencapai Rp5,5 juta.

Bedanya casing classic serta premium ada di sisi personalisasi. Casing classic hanya tampil apa adanya seperti yang telah dibuat oleh iDesignGold. Beda dengan casing premium yang dapat diberikan sentuhan personalisasi sesuai pesanan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut