Logo Network
Network

Dukung Operasional Lanud Husein Sastranegara, KSAU Resmikan Mess Wira Angkasa

Aqeela Zea
.
Senin, 06 Maret 2023 | 17:32 WIB
Dukung Operasional Lanud Husein Sastranegara, KSAU Resmikan Mess Wira Angkasa
Peresmian Mess Wira Angkasa Lanud Husein Sastranegara oleh KSAU, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo bersama Ketua Umum PIA Ardhya Garini Inong Fadjar Prasetyo. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo meresmikan Mess Wira Angkasa Lanud Husein Sastranegara. Pasalnya, Lanud Husein Sastranegara adalah pelaksana operasional yang mempunyai tugas salah satunya menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan lainnya.

Fadjar menilai, Lanud Husein Sastranegara membutuhkan fasilitas-fasilitas pendukung untuk kegiatan operasional. Sehingga Mabes AU terus berupaya melengkapi agar bisa mendukung pelaksanaan tugas di Lanud Husein Sastranegara.

“Saya titipkan Mess Wira Angkasa ini untuk digunakan dan dirawat sebaik mungkin untuk mendukung program kegiatan di Lanud Husein Sastranegara,” kata Fadjar, Senin (6/3/2023).

Di tempat yang sama, Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Ardi Syahri mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada KSAU atas kunjungannya dalam meresmikan Mess Wira Angkasa.

Turut hadir dalam peresmian tersebut di antaranya Ketua Umum PIA Ardhya Garini Inong Fadjar Prasetyo, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ita Ardi Syahri.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini