Logo Network
Network

Wasit Liga 1 Jadi Pembicara di Talkshow HUT Bintang Lima FC

Abbas Ibnu Assarani
.
Selasa, 07 Maret 2023 | 15:52 WIB
Wasit Liga 1 Jadi Pembicara di Talkshow HUT Bintang Lima FC
Komunitas Bintang Lima FC kembali menggelar perayaan ulang tahun yang ke 5. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Setelah sukses di tahun sebelumnya, Komunitas Bintang Lima FC kembali menggelar perayaan ulang tahun yang ke 5.

Acara yang digelar 2 hari pada sabtu - minggu, di salah satu Villa di ciwidey ini begitu meriah.

Ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelum nya tahun sekarang Komunitas Bintang Lima mengisi acara perayaan ulang tahun nya dengan talkshow bersama wasit liga indonesia, yaitu Oky Dwi Putra.

"Kami ingin memberi pemahaman kepada anggota bintang lima, dengan mengundang wasit liga indonesia, diharapkan para anggota dapat memahami bahwa belajar law of the game itu penting. Minimal, dengan memahami aturan pertandingan dapat mengurangi gesekan dengan tim lawan nanti nya di lapangan" tutur Irvan Bob, ketua umum Bintang Lima belum lama ini.

Irvan Bob pun menambahkan, bahwa acara talkshow ini merupakan sebuah terobosan baru di acara ulang tahun bintang lima, karena berbeda dengan tahun-tahun sebelum nya.

Selain mengundang oky dwi putra, acara puncak perayaan ulang tahun yang ke 5 bintang lima pun di meriahkan oleh artis preman pensiun.

Artis dengan nama lengkap Dimas atau biasa disebut didu dalam serial preman pensiun ini tampak seru memandu acara pembagian doorprize.

"Di tahun-tahun sebelumnya kami pernah mengundang artis juga dan tahun ini didu sengaja kami ajak agar suasana acara lebih hangat dan meriah saja." Pungkas Irvan.

Selain menggelar acara talkshow, Bintang lima  pun menutup acara kemarin dengan mengadakan kegiatan sosial. Yaitu, dengan memberi alat sholat dan Al Quran kepada salah satu masjid di ciwidey. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini