get app
inews
Aa Read Next : Menangkan Pasangan Edun, Ketua DPW PKB Jabar Minta Guru Ngaji Diperhatikan

HUT ke-60 Partai Golkar, MQ Iswara Ajak Kader Lanjutkan Amanah Rakyat

Minggu, 20 Oktober 2024 | 15:30 WIB
header img
Syukuran HUT ke-60 Partai Golkar, Minggu (20/10/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sekretaris DPP Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara, menyatakan rasa syukur atas perayaan HUT ke-60 Partai Golkar yang dilaksanakan pada hari ini, Minggu (20/10/2024).

Dalam rangkaian kegiatan yang dimulai dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Iswara menekankan pentingnya momen ini untuk merefleksikan perjalanan partai.

“Syukur alhamdulillah, hari ini kami melaksanakan syukuran HUT Partai Golkar ke-60. Ini adalah hari pertama dari serangkaian kegiatan yang akan kami jalankan,” ungkap Iswara dalam keterangan resminya.

Setelah ziarah, acara dilanjutkan dengan syukuran dan tumpengan. Partai Golkar juga merencanakan kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan hingga 25 Oktober, serta Bimbingan Teknis (BIMTEK) bagi anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Jabar pada 23-25 Oktober.

“Pada 16 November, kami akan menggelar acara Golkar Tenki dan Senam Masal secara serentak di 534 kabupaten/kota se-Indonesia. Puncak HUT akan dilaksanakan pada 12 Desember di Sentul International Convention Center,” tambah Iswara.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut