get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: AC Milan Ditahan Imbang, Atletico Madrid Raih Kemenangan Dramatis

Selasa, 14 Maret 2023 | 08:30 WIB
header img
AC Milan vs Salenitana. (Foto: Twitter)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Selasa (14/3/2023) dari liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik diantaranya AC Milan yang gagal meraih poin penuh saat menjamu Salernitana dalam lanjutan Serie A musim 2022/2023.

Kemduain, ada Atletico Madrid yang sukses mencuri kemenangan dramatis saat bertandang ke markas Girona dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2022/2023.

- AC Milan vs Salenitana

AC Milan harus puas bermain imbang saat menghadapi Salernitana dalam lanjutan Serie A musim 2022/2023.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Selasa (14/3/2023) dini hari WIB, skor berakhir 1-1.

AC Milan unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Olivier Giroud (45+1’). Namun kemudian, Salernitana sukses menyamakan kedudukan.

Jalannya pertandingan, AC Milan langsung tampil trengginas sejak awal laga. Mereka sudah menebar ancaman berbahaya ke gawang Salernitana sejak awal. Di menit kelima, Saelemaekers mengirim umpan silang ke arah Giroud di tiang belakang, tapi bola itu langsung disundul oleh Gyomber.

Tak menyerah, AC Milan terus menggempur lini pertahanan Salernitana. Pada menit ke-23, giliran Theo Hernandez yang melepaskan tendangan keras ke gawang Milan. Namun, bola masih melebar dari gawang.

Salernitana sendiri tak tinggal diam dengan aksi AC Milan. Mereka nyaris membuka keunggulan pada menit ke-34 jika tendangan keras Kastanos tak melebar.

Setelah sejumlah upaya gagal berbuah manis, upaya AC Milan akhirnya membuahkan gol. Hal itu terjadi jelang akhir laga babak pertama.

Ialah Giroud yang membawa AC Milan membuka keunggulan 1-0. Dia memanfaatkan umpan dari Bennacer. Skor 1-0 untuk keunggulan AC Milan pun bertahan hingga akhir laga babak pertama.

Duel berjalan makin sengit di babak kedua. Salernitana yang tertinggal berusaha keras menjebol gawang AC Milan yang dikawal ketat Mike Maignan.

Setelah sejumlah upaya gagal berbuah manis, Salernitana akhirnya menggetarkan gawang tuan rumah pada menit ke-61. Gol dicetak oleh Boulaye Dia usai memanfaatkan umpan silang dari Bradaric. Skor berubah menjadi 1-1.

Setelah itu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, melakukan sejumlah pergantian pemain. Dia memasukkan Divock Origi hingga sang striker andalan, Zlatan Ibrahimovic.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic membuat AC Milan lebih intens menggempur pertahanan Salerniatan. Salah satu peluang emas pun didapat Ibrahimovic pada menit ke-76. Namun, serangannya masih bisa diblok Ochoa.

Setelah itu, jual beli serangan terus tersaji. Namun, kedua tim tak mampu mencetak gol tambahan. Skor 1-1 pun terjaga hingga akhir laga.

- Girona vs Atletico Madrid

Kemenangan dramatis diraih Atletico Madrid saat bertandang ke markas Girona dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2022/2023.

Duel Girona vs Atletico Madrid yang digelar di Stadion Municipal de Montilivi, Girona, pada Selasa (14/3/2023) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-1.

Gol semata wayang pada laga ini dicetak Alvaro Morata pada menit ke-90+1.

Jalannya pertandingan, duel sengit sudah tersaji sejak awal pertemuan Girona dengan Atletico Madrid. Girona sendiri berusaha menjebol gawang Atletico di menit ke-10 lewat tembakan Valentin Castellanos, namun upayanya masih gagal bersarang di gawang.

Dua menit berselang, giliran Atletico yang mengancam gawang Girona lewat aksi Memphis Depay. Memanfaatkan umpan dari Griezmann, Depay melepaskan tendangan keras dari bagian tengah kotak penalti. Namun, tendangannya masih gagal berbuah manis.

Kedua tim pun terus jual beli serangan di sisa waktu pertandingan. Jelang akhir laga, Koke masih mencoba membawa Atletico Madrid membuka keunggulan.

Namun sayang, tembakan Koke masih melebar ke kiri gawang. Skor 0-0 pun terjaga hingga akhir laga babak pertama.

Di babak kedua, Atletico makin intens menebar ancaman ke lini pertahanan tim tuan rumah. Kala laga baru berjalan tiga menit, peluang sudah didapat Atletico lewat aksi Marcos Llorente.

Mendapat umpan ciamik dari Antoine Griezmann, Llorente menyambutnya dan melepaskan tendangan keras dengan kaki kanan. Namun, upanya masih bisa diblok.

Girona nyaris mendapat hadiah penalti pada menit ke-51 usai Mario Hermoso dituding melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Namun, usai melihat VAR, wasit memastikan tak ada pelanggaran yang dilakukan.

Setelah itu, jual beli serangan terus tersaji. Jelang akhir laga, Atletico pun akhirnya memecah kebuntuannya. Ialah Alvaro Morata yang sukses menjebol gawang Girona. Skor berubah menjadi 1-0.

Tak lama kemudian, wasit pun membunyikan peluit panjang tanda akhir laga. Atletico menang secara dramatis.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut