get app
inews
Aa Read Next : 1.432 Mahasiswa Baru Itenas Resmi Dikukuhkan, Rektor Tekankan Pentingnya Pendidikan

1800 Peserta Ikuti Itenas Job Fair 2023, Perebutkan 200 Lowongan Pekerjaan

Senin, 20 Maret 2023 | 11:09 WIB
header img
Itenas Job Fair 2023. (Foto: Ist)

"Itenas Job Fair 2023 sendiri mempunyai beberapa maksud dan tujuan yang baik seperti mempertemukan para jobseeker dengan perusahaan yang membutuhkan pekerja, menjadi sarana untuk mengenalkan dan mempromosikan perusahaan mengenai profil dan lowongan kerja yang ditawarkan," ungkapnya.

"Membantu perusahaan untuk memperoleh sumber daya manusia yang berkualitas, memfasilitasi perusahaan untuk melaksanakan proses rekrutmen secara langsung baik dalam bentuk tes maupun interview, juga sebagai media komunikasi antar perusahaan dan pencari kerja mengenai wawasan bidang-bidang kerja dan jenjang karir yang diminati," tambahnya.

Selain bisa mendapatkan informasi dengan mengunjungi booth, para peserta yang sudah melakukan registrasi di http://cdc.itenas.ac.id juga dapat mengikuti sesi presentasi dari puluhan perusahaan.

Sejumlah perusahaan besar yang bergabung dalam IJF 2023 antara lain Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, PT TKG Taekwang Indonesia, PT Medion Farma Jaya, hingga Astra Honda Motors (AHM).

Tidak lupa juga, untuk meningkatkan antusiasme para peserta, dilakukan pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut