get app
inews
Aa Read Next : Diikuti 2.500 Peserta, Duraking Fun Run 2024 Bertabur Ratusan Hadiah

Beli HP Xiaomi, Dapatkan Hadiah Langsung e-Voucher Hingga Rp300 ribu

Rabu, 05 April 2023 | 22:46 WIB
header img
HP Xiaomi Redmi 10 5G. Foto: Dok. Xiaomi

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Bagi Anda yang tengah memburu HP anyar tidak ada salahnya untuk menjajal produk Xiaomi. Pasalnya, setiap pembelian HP Xiaomi jenis tertentu akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher hingga Rp300 ribu.

Penawaran ini diberikan Xiaomi dalam kegiatan bertajuk Xiaomi Fan Festival (XFF) 2023. Program tersebut berlangsung selama periode 24 Maret sampai 10 April 2023.

E-voucher ini nantinya bisa digunakan Anda untuk dipakai kembali membeli rangkaian produk smartphone hingga AIoT Xiaomi dalam memenuhi kebutuhan sekaligus memberikan pengalaman hidup yang lebih berarti.

Beberapa produk HP Xiaomi yang termasuk dalam program kali ini adalah Redmi 10 2022, Redmi 10 5G, Xiaomi 12T, dan Xiaomi 12 yang menghadirkan harga spesial di official offline store Xiaomi Indonesia selama periode Xiaomi Fan Festival 2023.

Setiap pembelian dari HP tersebut, konsumen berhak mendapatkan tambahan bonus e-voucher hingga Rp300 ribu untuk kembali dibelanjakan pada berbagai pilihan produk Xiaomi lainnya melalui official online store mi.com.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut