get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

Bos Persib Kecewa Bobotoh Dilarang Nonton Langsung di Tangerang

Sabtu, 08 April 2023 | 13:47 WIB
header img
Bobotoh tak diizinkan menyaksikan laga Persita vs Persib di Tangerang. Foto: Persib

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Manajamen Persib Bandung memahami kekecewaan Bobotoh yang tidak diizinkan menyaksikan langsung laga Persita Tangerang vs Persib. Pasalnya, Bobotoh sudah lebih dari 10 tahun tidak melakukan awayday ke Tangerang.

Hal itu yang membuat animo Bobotoh menyaksikan laga Persita vs Persib di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 9 April 2023, sebelumnya sangat besar.

Sayang animo besar Bobotoh untuk awayday ke Tangerang itu tidak bisa terealisasi pada musim ini. Sebab, berdasarkan rekomendasi dari pihak keamanan, laga Persita vs Persib itu, Bobotoh tidak diperbolehkan hadir di Stadion Indomilk.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya merasa kecewa lantaran kehilangan dukungan langsung Bobotoh dari tribun penonton pada laga pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

"Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, dukungan Bobotoh sangat penting buat mendongkrak motivasi dan performa tim di lapangan. Kita tentu kecewa dengan larangan Bobotoh ke Tangerang. Apalagi ini pertandingan krusial yang harus dimenangkan Persib," ujar Teddy.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut