get app
inews
Aa Read Next : Yuk Ajukan Kredit UMKM  di Momen HUT bank bjb ke-63, Ada Promo hingga Cashback

Log In Megastore Tawarkan Banjir Promo hingga Hadiah Menarik di Ulang Tahun ke-14

Senin, 10 April 2023 | 22:00 WIB
header img
Masyarakat yang tengah belanja di Log In Megastore. Foto: iNews Bandung Raya

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Log In Megastore kembali memberikan beragam promo dan hadiah menarik bagi masyarakat di ulang tahun ke-14 pada 2023. Seluruh promo dan hadiah yang ditawarkan dikemas melalui program Promo Spec14l atau Promo Special.

Promo spesial tersebut diberikan Log In Megastore sebagai apresiasinya kepada masyarakat Bandung, Cimahi dan sekitarnya. Sebab masyarakat sudah menerima kehadiran Log In Megastore yang tak terasa sudah menginjak di tahun ke-14.

General Manager Log In Megastore, Ronald Santoso mengatakan, masyarakat sejauh ini menjadikan Log In Megastore sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan elektronik dan peralatan rumah tangga.

“Mulai 10 April ini sampai dengan 14 Mei nanti, masyarakat akan dimanjakan dengan berbagai promo seperti, cicilan 0 persen 24 kali, gratis angsuran dua kali, spesial price, trade in, lelang electronic-night sale,” kata Ronald di Log In Megastore Bandung, Senin (10/4/2023).

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa mendapatkan hadiah tv digital 32 inch dan 98 inch. Kemudian promo yang tak kalah menggiurkan yakni Me Mantul Cuma Rp 2.000.

Ronald berharap, berbagai promo spesial tersebut masyarakat di Bandung, Cimahi dan sekitarnya ikut merasakan kebahagiaan di bulan yang spesial bagi Log In Megastore.

"Tentunya juga menjadi momen dimana Log In Megastore ingin selalu melayani pelanggan setianya dengan lebih baik lagi dari tahun ke tahun,” ucap Ronald.

Dalam momen spesial ini, pihaknya menargetkan bisa menembus angka 200 persen. Ronald optimistis bisa mencapainya karena banyak promo yang digelar.

"Untuk mencapai target kita, banyak promo seperti dari bank cicilan 0 persen selama empat bulan, lalu lising kita dua kali free angsuran, lalu trade in kita ada untuk barang bekas. Jadi kalau bingung di rumah ada barang bekas (elektronik) kita trade in aja lalu kita posisi ada yang dinamakan dengan flash sale dan banyak luck deep,” ujarnya.

Dikatakan Ronald, masyarakat hanya bermodalkan registrasi di Facebook dan Instagram ketika datang ke Log In Megastore sudah berpeluang mendapatkan TV 32 inch. Apalagi ketika belanja minimal Rp3 juta, masyarakat bisa membawa pulang TV 92 inch secara cuma-cuma.

"Itulah cara kami dan disamping kita bekerja sama dengan patner bisnis seperti bank vendor, leasing, Market place juga. Kita semua pastikan target yang kita tancapkan dari sisi management bisnis kita harus bisa melampauinya,” tutur Ronald.

Ronald mengungkapkan, event besar Log In Megastore dalam satu tahun biasanya terbagi tiga, mulai dari ulang tahun, Lebaran serta Natal dan Tahun Baru (Nataru). Diluar itu, promo dihadirkan secara tematik, seperti momen Valentine, Imlek dan 17 Agustus.

Menariknya, Ronald juga berusaha mematahkan stigma masyarakat bahwa belanja di mall itu mahal. Ini, lanjutnya, bisa disiasati dengan komunikasi baik yang dilakukannya.

"Toko kalau gak bisa komunikasi ke pelanggan gak akan tahu apa produknya, kita promo juga gak ada. Harga bisa diadu kompetitif. Kalau termurah kan dimana juga bisa paling murah," bebernya.

Sementara itu, Operational Manager Log In Megastore, Yumi Kusmayanti mengatakan, di momen ulang tahun ini banyak cashback potongan voucher yang bisa didapatkan masyarakat.

Menurut Yumi, produk unggulan dari Log In Megastore di bulan Ramadan kali ini adalah micro wave, dispenser, magicom, kulkas dan freezer. Semua produk itu bisa dibawa pulang dengan satu harga.

"Apalagi sekarang menjelang dua minggu ke Lebaran, pembantu gak ada, mesin cuci banyak dicri. AC juga kemarin ada peningkatan (penjualan)" kata Ymi.

Disinggung kapan digelar midnight sale, Yumi mengimbau masyarakat untuk memantau terus media sosial Log In Megastore. "Ada Rp500 ribu dan Rp200 ribu," ucapnya.

Di tempat yang sama, Marketing & Store Developmnet Manager Log In Megastore, Theo Akwila mengatakan, sebetulnya Log In Megastore setiap bulan selalu ada promo yang ditawarkan. Akan tetapi, promo yang paling besar tentunya hadir di bulan Ramadan.

"Ramadan sekarang saat yang tepat untuk belanja elektronik dan ganti elektronik baru," ajaknya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut