get app
inews
Aa Read Next : Grab Business Forum 2024, Bahas Solusi Genjot Produktivitas Bisnis

Meriahkan Ramadan, Ratusan Mitra Grab di Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis

Selasa, 11 April 2023 | 19:45 WIB
header img
Salah seorang Mitra Grab di Bandung membagikan takjil kepada pengguna jalan. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Di sepanjang bulan Ramadan, Grab Indonesia menggelar dua kegiatan sosial yang melibatkan lebih dari 14 ribu Mitra Pengemudi di 39 kota, yakni Kalobarasi Kebaikan Mitra (KOLAK) dan Kajian Bareng Mitra (KABAR).

Lewat KOLAK Mitra, Grab bersama Mitra berbagi takjil gratis dengan para pengguna jalan di ratusan titik di 39 kota. di Bandung, aktivtas KOLAK diadakan di 4 lokasi strategis, yakni Jl. Asia Afrika, Jl. Ir. H. Juanda, Jl. Pasteur, dan Jl. Dipati Ukur.

Sementara itu aktivitas KABAR yang berlangsung di 7 kota, Mitra mengikuti tausiyah bersama ustadz-ustadz lokal serta mendapatkan ragam produk gratis maupun produk dengan harga spesial untuk kebutuhan harian Mitra, seperti kebutuhan pokok (sembako), keperluan otomotif, hingga paket produk kesehatan (vitamin, obat-obatan, dll). Khusus di Bandung, aktivitas KABAR mengundang Ustadz KH Dr. Ramdan Fawzi.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya mengatakan setelah sempat tertunda karena situasi pandemi, kini kami kembali merasakan hangatnya kebersamaan dan berbagi kebaikan secara tatap muka di bulan suci Ramadan.

"Kami bersyukur kegiatan KABAR dan KOLAK mendapatkan antusiasme luar biasa dari ratusan Mitra di Bandung yang dengan semangat meluangkan waktu untuk turun ke jalanan dan berbagi kebaikan. Semoga momen ini dapat mempererat solidaritas, meningkatkan kepedulian serta membawa berkah bagi sesama," katanya, Selasa (11/4/2024).

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut