Semua itu tak lepas dari inovasi yang terus digali, tentu harus kaya dengan referensi. Sehingga tiap busana baru yang dikeluarkan terus memiliki kebaruan. Bahkan, ia siap melayani konsumen yang ingin membuat pakaian secara custom.
Hal ini pula yang membuat produk Deenha mendapat respon positif dari konsumen yang tersebar di belahan daerah Indonesia, hingga mancanegara.
Kesan eksklusif dipertahankan dengan memilih tidak membuka reseller. Setiap produk bisa dibeli di platform jual beli online dengan akun yang terverifikasi. Harga yang ditawarkan dari mulai Rp 200 ribu hingga belasan juta rupiah. Produknya tak hanya melulu di sektor dress, mereka pun kerap membuat desain pakaian yang bisa digunakan non formal.
“Alhamdulillah pembeli produk kami tembus ke hampir semua daerah di Indonesia. Kalau luar negeri itu sampai ke Malaysia,” terang dia.
Nurlita mendorong anak muda atau pelaku usaha yang memiliki minat di bidang fashion untuk segera berbisnis. Pasalnya, potensinya masih sangat luas.
Editor : Zhafran Pramoedya