get app
inews
Aa Read Next : Asep Ilyas Penantang Serius Dansah sebagai Balon Bupati Bandung Barat dari PAN

M Iriawan Tekankan Pentingnya Dukungan Terhadap Ulama dan Santri

Selasa, 18 April 2023 | 07:48 WIB
header img
M Iriawan saat melakukan Safari Religi Ramadan di Bandung Barat. (Foto:Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNewsBandungraya.id - Mantan Kapolda Metro Jaya  M Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule menekankan pentingnya mendukung para ulama dan santri di seluruh Indonesia agar lebih maju.

Hal itu disampaikan M Iriawan saat melakukan Safari Religi Ramadan di Bandung Barat, belum lama ini. Pada acara tersebut, dilakukan buka bersama para ulama dan 4000 anak yatim.

Dia menekankan, tujuan dari safari religi ini bukanlah untuk politik, melainkan untuk menjalin silaturahmi, mensuport para ulama dan santri, serta memberikan perhatian lebih kepada anak yatim dan dhuafa. Sebelumnya, Iriawan juga telah hadir dan memberikan materi kebangsaan pada acara deklarasi jaringan santri merah putih di ponpes Karawang.

"Yang jelas bukan safari politik tutur iriawan, melainkan safari religi untuk menjalin silaturahmi, mensuport para ulama santri dan memberi perhatian lebih kepada anak yatim dan dhuafa," kata dia.

Dia berharap, para tokoh Jabar dan tokoh nasional semakin banyak yang memperhatikan kehidupan sosial dan ekonomi para ulama dan santri. Sehingga bisa bersama-sama bisa bersinergi membangun kehidupan yang lebih harmonis dan sejahtera di lingkungan pondok pesantren.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut