get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Berperan Tingkatkan IPM Kabupaten Bandung, Jampana Siap Dukung Bedas Jilid 2

Ustadz Tommy Senang Bupati Bandung Tepati Janji Soal Program Insentif Guru Ngaji

Sabtu, 29 April 2023 | 20:07 WIB
header img
Ustadz Tommy Hidayat. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ustadz Tommy Hidayat menjadi salah satu penerima manfaat dari program insentif guru ngaji dari Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Awalnya, Ustadz Tommy tidak mengira jika terealisasinya program insentif guru ngaji dengan anggaran terbesar di Indonesia yang mencapai Rp109 miliar per tahunnya bisa terlaksana dengan baik.

"Awalnya, saya melihat baik di baliho maupun pernyataan ketika Bapak Bupati masih jadi calon (pada Pilkada Bandung tahun 2020), memberikan sebuah janji-janji yang saya rasa, waduh ieu mah asa jauh teuing, terlalu muluk," ucap Ustadz Tommy dalam keterangannya, Sabtu (29/4/2023).

"Saya rasa ini janji yang tidak mungkin bisa dilaksanakan, walaupun keinginan Bapak Bupati ingin mensejahterakan para ustadz ustadzah. Tapi yang namanya manusia tidak ada yang sempurna," tambahnya.

Dalam kesehariannya, Ustadz Tommy berceramah keagamaan di hadapan para siswa dan guru di SMPN 3 Margahayu. Dirinya sendiri berasal dari Tasikmalaya dan sudah 15 tahun menetap di Kabupaten Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut