Logo Network
Network

Harlah ke-49, PPP Sediakan Sembako Murah Seharga Rp49 Ribu

Abdul Basir
.
Rabu, 05 Januari 2022 | 21:47 WIB
Harlah ke-49, PPP Sediakan Sembako Murah Seharga Rp49 Ribu
Peringatan doa bersama dalam rangka harlah ke-49 PPP, di Kantor DPW PPP Jabar, Rabu (5/1/2021)

BANDUNG, iNews.id - Harga Sembako di berbagai daerah mengalami kenaikan pada awal tahun 2022. Hal itu turut di sikapi berbagai pihak tak terkecuali Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP).

 

 

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Yasin mengatakan pihaknya menyikapi kenaikan tersebut dengan menggelar bakti sosial (baksos) atau sembako murah kepada masyarakat. Dia menyebut, baksos atau sembako murah dijual dari harga Rp100 Rib jadi Rp49 Ribu.

 

 

"Gelar baksos atau sembako murah ini juga dalam rangka menyikapi harga kebutuhan naik," kata Ade ditemui saat doa bersama dalam rangka Harlah Ke-49 Tahun PPP, di Kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (5/1/2021).

 

 

Bupati Bogor ini mengatakan, baksos sembako murah dilaksanakan saat Harlah Ke-49 Tahun PPP, Ade mengungkapkan ini sebagai salah satu upaya untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

 

 

Menurutnya, PPP juga harus mampu menjaga stabilitas harga barang agar tidak memberatkan kondisi ekonomi masyarakat yang sampai saat ini belum pulih akibat pandemi Covid-19.

 

 

 

"Ini pendekatannya lebih ke masyarakat yang berkebutuhan khusus apalagi di masa pandemi ini kelihatannya yang butuh juga banyak, ya kita juga harus punya peran dalam menangani kemiskinan di masa pandemi," katanya.

 

 

Selain, Baksos sembako murah, dalam momentum Harlah Ke-49 PPP Jabar juga menggelar doa bersama dan Istighosah yang dihadiri 40 kiai, selain itu juga menggelar khotmil quran. (*)

 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini