get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Warganet Soroti Penampilan Terbaru Mahalini 

Mahalini Dilamar Rizky Febian, sang Kakak Tulis Pesan Menyentuh

Senin, 08 Mei 2023 | 13:47 WIB
header img
Momen bahagia saat Mahalini Raharja dan Rizky Febian resmi bertunangan. Foto: Instagram/@thebridestory

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mahalini Raharja resmi dilamar Rizky Febian. Di momen bahagia pasangan ini, kakak Mahalini, I Gede Dion Raharja memberikan pesan menyentuh.

Dalam unggahan di Insta Story akun Instagram miliknya, Dion bukan hanya menulis pesan untuk keduanya. Di sana terlihat Dion memposting foto bersama Mahalini (Lini) dan Rizky Febian (Iky).

Sebagai kakak, dirinya turut mendoakan dan berbagi pesan serta harapan untuk adiknya yang kini resmi bertunangan.

"Di hari ini blide sebagai kakak sudah tentu ikut bahagia. Blide ucapkan selamat untuk Iky dan Lini yang membuktikan keseriusan kalian untuk mencapai satu tuju," tulis Dion di akun @dionraharja yang dikutip Senin (8/5/2023).

Dion tak lupa mendoakan agar kisah cinta Lini serta Iky berjalan lancar penuh kebahagiaan. Selain itu, Dion menyisipkan harapannya agar kisah cinta Lini dan Iky dikenang sebagai kisah yang sempurna.

"Semoga ke depannya kalian menjadi kisah yang sempurna dan dilancarkan apa pun rencana kalian nanti," imbuhnya.

Dion pun yakin, keduanya akan mampu menghadapi berbagai tantangan dengan kekuatan cinta mereka.

"Karena pastinya nanti ada banyak cobaan yang harus kalian hadapi bersama, tapi dengan kesempurnaan cinta Blide yakin kalian bisa melaluinya," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Rizky Febian dan Mahalini Raharja dikabarkan resmi bertunangan pada Sabtu 7 Mei 2023 setelah berpacaran selama satu tahun tiga bulan.

Kabar bahagia itu diketahui lewat unggahan Insta Story, Rizky Febian yang memamerkan cincin di jari manis kirinya dan di jari manis Mahalini.

Menggenggam tangan Mahalini, pemilik hits Kesempurnaan Cinta tersebut menyertakan emoji hati. Prosesi tunangan Rizky dan Lini dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut