get app
inews
Aa Read Next : Pelopor bagi Pasangan yang akan Menikah, Bey Machmudin Kukuhkan BP4 Jabar

Rizky Febian dengan Mahalini Raharja Dipastikan Akan Menikah Secara Islam

Senin, 06 Mei 2024 | 19:34 WIB
header img
Mahalini dan Rizky Febian. Foto: dok rfas music fotografer: @axioo

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komedian Sule menjelaskan soal prosesi adat Mepamit yang dilakukan Rizky Febian dengan Mahalini Raharja menjelang hari pernikahan yang mengusung adat Bali pada Minggu (5/6/2024).

Hal ini disampaikan Sule untuk membantah perdebatan yang muncul di media sosial soal pernikahan beda agama yang akan dijalankan oleh Rizky Febian dengan Mahalini Raharja 

"Jadi ini tuh acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini bahwasannya Lini akan berpindah agama dan sudah diizinkan dan Lini sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami (Islam)," ucap Sule dikutip chanel YouTube SL Media, Senin (6/5/2024).

Sule mengatakan, kedatangan mereka ke rumah Mahalini untuk menjadi saksi dan meminang. Dia berharap, tidak ada salah paham jika Rizky Febian dan Mahalini belum resmi menikah.

"Jadi kita akan jadi saksi, kita menyaksikan di sana. Pamitan calon mempelai perempuan pada keluarga dan leluhurnya. Kita meminta izin untuk membawa dan nanti akan bertanggung jawab," imbuhnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut