get app
inews
Aa Read Next : Daddy Rohanady: Patahkan Mitos, Gerindra Menang 2 Kali di Pileg 2024 di Jabar

Serahkan Nama-nama Bacaleg ke KPU, PDIP Bidik 12 Kursi di DPRD KBB

Kamis, 11 Mei 2023 | 19:37 WIB
header img
Ketua DPC PDIP KBB Ida Widaningsih (tengah) menargetkan pada Pileg mendatang bisa kembali membawa kejayaan PDIP dengan meraih 12 kursi di DPRD KBB. (Foto:iNewsBandungraya.id)

BANDUNG BARAT,iNewsBandungraya.id- PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menargetkan meraih 12 kursi di DPRD KBB pada Pileg 2024 mendatang.

Sehingga dengan telah didaftarkannya 50 Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD KBB dari PDIP ke KPU, menjadi upaya untuk kembali mengembalikan kejayaan PDIP di KBB

"Sekarang kita kan tujuh kursi, targetnya bisa naik jadi 12 kursi. Itu artinya otomatis bisa meraih kursi Ketua DPRD," kata Ketua DPC PDIP KBB Ida Widaningsih didampingi Sekretaris Iwan Ridwan usai mendaftar ke KPU, Kamis (11/5/2023).

Ida menyebutkan, 50 Bacaleg yang didaftarkan berasal dari lima daerah pemilihan (Dapil). Setiap Dapilnya terdiri dari Bacaleg yang potensial dan memiliki kemampuan dalam menjaring suara yang baik, sehingga optimistis bisa meraih kursi seperti yang ditargetkan.

Seperti di Dapil satu yang meliputi Kecamatan Ngamprah, Padalarang, Saguling, Dapil dua di Kecamatan Cipatat, Cipeundeuy, Cikalongwetan, serta Dapil tiga di Kecamatan Lembang, Cisarua, Parongpong. Terlebih di Dapil itu ada figur-figur yang merupakan incumbent sarat pengalaman.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut