get app
inews
Aa Read Next : Nikmati Liburan di Spanyol, Alberto Rodriguez Sisihkan Waktu untuk Berlatih

Abdul Aziz Siap Bayar Kepercayaan Persib Usai Dapat Kontrak Jangka Panjang

Kamis, 11 Mei 2023 | 20:23 WIB
header img
Abdul Aziz. (Persib.co.id/Barly Isham)

Aziz mengatakan, siap menjawab kepercayaan yang sudah didapatkannya. Dirinya pun mengaku senang masih menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru.

Apalagi, mimpinya berprestasi bersama Persib belum tercapai. Asa tersebut akan tetap ia jaga untuk Liga 1 musim 2023/2024.

“Saya melihat Persib selalu punya target tinggi. Musim ini Persib punya peluang besar untuk bisa lebih berprestasi. Saya pastinya bangga dan menyampaikan terima kasih kepada manajemen dan juga pelatih yang telah memberikan kesempatan menjadi bagian Persib. Ini juga menjaga asa saya untuk bisa berprestasi dengan tim kebanggaan sejak kecil,” kata Aziz, Kamis (11/5/2023).

Aziz berjanji akan bekerja lebih keras dibandingkan musim lalu. Aziz optimis bersama rekan-rekannya musim depan Persib bisa meraih prestasi terbaik.

“Kepercayaan itu yang akan saya coba bayar dengan kerja lebih keras, memberikan kontribusi lebih untuk Persib. Belajar dari musim lalu, tentunya saya harus bisa lebih bekerja keras supaya bisa lebih berkontribusi,” tandasnya

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut