get app
inews
Aa Read Next : Lolos ke Championship Series, Petinggi Persib Sebut Opsi Perpanjangan Kontrak Bojan Hodak 

Akhiri Puasa Medali Emas, Beckham Putra Siap Bawa Indonesia Tekuk Thailand di Final SEA Games 2023

Selasa, 16 Mei 2023 | 12:24 WIB
header img
Beckham Putra Nugraha siap persembahkan medali emas untuk cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 Kamboja. Foto: Instagram/@beckham_put7

PHNOM PENH, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha bertekad memberikan yang terbaik di perebutan medali emas cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja.

Di partai final sepak bola SEA Games 2023, Timnas U-22 Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di Stadion Olimpiade Phnom Penh, hari ini, Selasa 16 Mei 2023.

Bukan hanya Beckham, tim besutan Indra Sjafri itu berambisi membawa pulang medali emas yang sudah 32 tahun tak dirasakan Indonesia. Terakhir kali, Indonesia berjaya di panggung sepak bola SEA Games pada 1991 di Filipina.

Menurut pemain bernomor punggung 10 di Timnas U-22 itu, Thailand merupakan tim yang bagus. Hanya saja timnya tak gentar kala nanti bersua di partai final.

“Kami akan berjuang, bekerja keras untuk bisa mengalahkan mereka di SEA Games nanti dan membawa emas untuk Indonesia,” kata Beckham, Senin (15/5/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut