get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Curi Poin dari Arab Saudi dan Australia, Pengamat Evaluasi Serangan Masih Tumpul

Ono Surono Apresiasi Tinggi Perjuangan Timnas Sepakbola Indonesia

Rabu, 17 Mei 2023 | 11:44 WIB
header img
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan tim nasional sepakbola Indonesia yang berhasil meraih medali emas pada Sea Games 2023. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan tim nasional sepakbola Indonesia yang berhasil meraih medali emas pada Sea Games 2023.

Setelah penantian panjang selama 32 tahun, akhirnya medali emas yang ditunggu-tunggu seluruh rakyat Indonesia dapat dibawa pulang ke tanah air.

"Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk tim Garuda Muda Indonesia yang bertanding dengan semangat luar biasa. Tak terprovokasi pemain lawan hingga akhirnya membuahkan hasil yang manis. Sungguh membanggakan," kata anggota Komisi IV DPR RI Ini, Rabu (17/5/2023).

Ono mengungkapkan perjuangan timnas Indonesia mengalahkan Thailand 5-2 dalam Sea Games 2023 ini menjadi momentum pemicu semangat untuk membangun sepakbola Indonesia yang berprestasi.

Terlebih, dalam 120 menit pertandingan sungguh menguras emosi lantaran pihak lawan banyak melakukan drama namun pemain Indonesia terus konsisten menunjukkan semangat juang yang tinggi.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut