get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Curi Poin dari Arab Saudi dan Australia, Pengamat Evaluasi Serangan Masih Tumpul

Ono Surono Apresiasi Tinggi Perjuangan Timnas Sepakbola Indonesia

Rabu, 17 Mei 2023 | 11:44 WIB
header img
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan tim nasional sepakbola Indonesia yang berhasil meraih medali emas pada Sea Games 2023. (Foto:Istimewa)

"Selamat kepada seluruh pemain dan official Timnas, termasuk pelatih Indra Sjafri yang telah berjuang untuk kemenangan timnas Indonesia. Saya berharap kemenangan pada ajang Sea Games 2023 ini menjadi batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," ujar Ono.

Ono juga menyampaikan pesan kepada seluruh pemain agar mempertahankan semangat dan kesolidan tim lantaran usai Sea Games, Timnas Indonesia, akan berlaga di Piala Asia 2023 yang merupakan penampilan pertama sejak 16 tahun terakhir.

Terlebih, kata dia, sepakbola merupakan olahraga yang sangat dimininati sehingga antusiasme penggemar sepak bola Tanah Air juga sangat tinggi.

"Setelah Sea Games, maka ajang Piala Asia merupakan langkah berikut Indonesia menuju ke level pentas dunia. Saya berharap kemenangan ini menjadi langkah untuk membangun supremasi hingga menjadi juara Asia bahkan dunia," pungkasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut