get app
inews
Aa Read Next : Pesan Dony, Pj Bupati Ngabret Pimpin Sumedang

Jelang Lengser, Bupati Sumedang Rotasi dan Mutasi Pejabat Eselon II

Sabtu, 20 Mei 2023 | 15:09 WIB
header img
Pelantikan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Sumedang. Foto: Istimewa

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir menjelang akhir masa jabatannya melakukan mutasi dan rotasi pejabat pimpinan tinggi pratama. Setidaknya ada tiga pejabat esselon III yang promosi menjadi pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II).

Ketiga pejabat yang promosi di antaranya Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Ate Hadan Adi Gunawan menjadi Kepala BKPSDM. Lalu Camat Cimalaka, Taufik Hidayat Slamet menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Sekretaris Diskominfosanditik, Kemal Idris menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Sementara itu pejabat yang mengalami rotasi adalah Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Dadang Sulaeman menjadi Kepala Inspektorat dan Kepala Disnakertrans, Asep Sudrajat menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, Jumat (19/5/2023) dengan dihadiri Wabup Sumedang, Erwan Setiawan, Sekda Herman Suryatman dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sumedang.

Dony mengatakan, sebagai wujud syukur, pejabat yang baru dilantik untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut