get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: AS Roma Lolos ke Semifinal Liga Europa, Liverpool Tersingkir

Hasil Bola Tadi Malam: Bantai Chelsea, Man United Segel Tiket Liga Champions

Jum'at, 26 Mei 2023 | 08:39 WIB
header img
Manchester United. (Foto: Twitter)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Jumat (26/5/2023) dari liga Inggris musim 2022/2023 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Manchester United sukse mengamankan tiket Liga Champions musim 2023/2024 setelah membantai Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB Manchester United berhasil menundukkan Chelsea dengan skor 4-1.

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Casemiro (6’), Anthony Martial (45+5’), Bruno Fernandes (73’ (P)), dan Marcus Rashford (78’). Sementara Chelsea hanya memeblas satu gol lewat Joao Felix (89’).

Tambahan tiga angka membuat Manchester United naik ke posisi tiga klasemen Liga Inggris musim 2022/2023 dengan koleksi 72 poin. Torehan itu sekaligus mengamankan satu tiket Liga Champions musim 2023/2024 untuk Manchester United.

Jalannya pertandingan, sejak babak pertama dimulai, tim asuhan Erik Ten Hag tampil menjanjikan. Setan Merah tak perlu waktu lama untuk menggedor pertahanan Chelsea.

Kerja sama Christian Eriksen dan Casemiro membuat Manchester United unggul 1-0. Casemiro berhasil memanfaatkan umpan dari Eriksen pada menit keenam.

Kemudian, Setan Merah makin dominan. Sepanjang laga Manchester United bisa menorehkan total 27 tembakan, yang sembilan di antaranya menyasar ke arah gawang.

Tampil menggila, Manchester United akhirnya menambah gol di pengujung babak pertama. Anthony Martial (45+5’) berhasil membawa Manchester United unggul 2-0, sekaligus menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Unggul dua gol, tak membuat pasukan Setan Merah kendur. Beberapa kali percobaan dilakukan Manchester United untuk menambah gol.

Namun, gol yang dinanti baru tercipta pada menit ke-73. Kali ini giliran Bruno Fernandes yang sukses menyarangkan bola ke gawang Kepa Arrizabalaga. Manchester United unggul tiga gol tanpa balas.

Sudah unggul jauh, Manchester United tampak belum puas. Marcus Rashford menggenapkan empat gol bagi Manchester United pada menit ke-78.

Chelsea yang tertekan ternyata tak mau kalah begitu saja. Joao Felix mencetak gol pada menit ke-89. Gol itu jadi hiburan bagi Chelsea memangkas Kekalahan jadi 1-4 atas Manchester United.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut