Logo Network
Network

Lewat Direct Promotion, Disparbud Jabar Gandeng PHRI Genjot Kunjungan Wisata

Rizal Fadillah
.
Jum'at, 26 Mei 2023 | 13:10 WIB
Lewat Direct Promotion, Disparbud Jabar Gandeng PHRI Genjot Kunjungan Wisata
Gelaran Direct Promotion yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta. (Foto: Ist)

Menurutnya, Direct Promotion pariwisata di Jawa Barat adalah upaya memperkenalkan ataupun menjual produk atau layanannya langsung kepada buyers potensial. Strategi ini dinilai lebih efektif daripada periklanan konvensional. 

"Karena dengan teknik pemasaran secara langsung, otomatis para seller dapat menyampaikan pesan yang terasa lebih personal kepada buyers yang disesuaikan dengan kebutuhan dan interest mereka terhadap produk dan layanan Pariwisata itu sendiri," terangnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Restoran dan Pemasaran PHRI Jabar, Derry Septiadi mengatakan, Direct Promotion merupakan salah satu program kerja yang di rancang oleh PHRI Jabar yang dibuka untuk semua pelaku parisiwata seperti hotel, restoran, objek wisata dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke Jawa Barat. 

Setelah dari Jakarta, akan ada lima kota lain yang akan dikunjungi dalam program Direct promotion PHRI Jabar, termasuk Kuala Lumpur & Johor Baru di bulan Agustus. 

“Kami harapkan acara kegiatan Direct promotion ini bisa berjalan dengan lancar sesuai target dan kegiatan ini dapat berpengaruh terhadap tingkat kunjungan wisatawan ke Jawa Barat baik domestik maupun mancanegara dengan tujuan kegaiatan MICE ataupun berwisata, dan dampaknya bisa menjadi salah satu pendorong peningkatan factor perekonomian Jawa barat lebih baik lagi," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.