get app
inews
Aa Read Next : EIGER Rilis Safar Series, Koleksi Spesial Lebaran dan Liburan

Sejalan dengan Kemenparekraf, Sandiaga Uno Apresiasi Komitmen EIGER Kurangi Dampak Lingkungan

Minggu, 28 Mei 2023 | 07:15 WIB
header img
Menparekraf, Sandiaga Uno mengunjungi EIGER Factory Store di Jalan Sumatera Nomor 23, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. (Foto: iNewsBandungRaya.id)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengunjungi EIGER Factory Store di Jalan Sumatera Nomor 23, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, pada Sabtu (27/5/2023) malam.

Kedatangan pria yang akrab disapa Sandi ini pun langsung disambut Ronny Lukito selaku Pendiri sekaligus Komisaris PT Eigerindo Multi Produk Industri.

Pada kesempatan tersebut, Sandi mengaku sangat bangga terhadap EIGER sebagai brand penyedia perlengkapan luar ruang asal Indonesia yang sudah menembus pasar Eropa dengan resmi membuka toko pertama di Interlaken, Swiss.

"Hari ini kita melihat satu karya anak bangsa yang sanggup mendunia, dan saya apresiasi Pak Ronny dan tim. Di awal tahun ini kami membersamai EIGER membuka store pertama di Swiss, Eropa dan ini menjadi tonggak sejarah," kata Sandi.

Tak hanya itu, Sandi juga mengapresiasi langkah EIGER untuk mengurangi berbagai dampak lingkungan dalam keseluruhan proses bisnisnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut