get app
inews
Aa Read Next : Hasil Real Count KPU, M Akhiri Hailuki Berpeluang Lolos ke DPRD Kabupaten Bandung

Demokrat Klarifikasi Soal Sering Bertemu Dengan Jokowi Malam Hari

Rabu, 31 Mei 2023 | 16:16 WIB
header img
Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Partai Demokrat merespon pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyebutkan Demokrat dan PKS sering diundang ke istana di malam hari.

Presiden mengatakan hal itu saat bertemu dengan pimpinan media massa nasional di istana kepresidenan Jakarta, Senin (29/5/2023) lalu.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengatakan berhubung pernyataan presiden itu menjadi perhatian masyarakat luas dan pernyataan yang mengait Partai Demokrat itu bisa disalah mengertikan, DPP Partai Demokrat perlu memberikan respons dan penjelasan.

"Kami mengartikan bahwa yang dimaksud Partai Demokrat adalah pimpinan Partai Demokrat yang memungkinkan untuk bertemu Presiden Joko Widodo di Istana,"katanya dalam keterang tertulisnya, Rabu (31/5/2023).

Menurutnya, penjelasan dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat maupun sebagai Presiden RI Ke-6 dan.Ketua Umum Partai bahwa pertemuan Demokrat di Istana.

"Bapak SBY dalam waktu 3,5 tahun ini, tercatat 3 kali bertemu dengan Presiden Joko Widodo," ucapnya.

Pertama, terjadi pada tanggal 10 Oktober 2019 di Istana Merdeka, siang hari. Pertemuan itu atas inisiatif dan undangan Presiden Joko Widodo.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut