get app
inews
Aa Read Next : Libur Lebaran, Wisatawan Padati Objek Wisata Dago Dream Park, Ini Wahana yang Disukai

Kawasan Lembang Padat, Polisi Bakal Terapkan Oneway hingga Buka Tutup

Kamis, 01 Juni 2023 | 11:52 WIB
header img
Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono instruksikan jajaran antisipasi libur panjang di kawasan Lembang. Foto: Instagram/@bagrenpolrescimahi

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Polres Cimahi sudah menyiapkan sejumlah skema pengaturan lalu lintas apabila kawasan Lembang mengalami kepadatan kendaraan. Antisipasi dilakukan mengingat libur panjang yang terjadi pada akhir pekan ini.

Kewaspadaan ini sudah antisipasi Polres Cimahi. Kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), memang kerap menjadi tujuan favorit wisatawan. Terlebih pemerintah sudah menetapkan cuti bersama selama empat hari.

"Bila di jalur arteri terjadi kepadatan maka akan dilakukan cara bertindak (cb) seperti oneway sepenggal maupun buka tutup," kata Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono, Rabu (31/5/2023).

Aldi memprediksi, wisatawan lokal memanfaatkan momen libur panjang ini untuk menghabiskan liburan dengan berwisata ke sejumlah objek wisata yang terdapat di Lembang.

"Long weekend kali ini kami memprediksi tempat wisata di Cimahi dan KBB khususnya Lembang diprediksi akan dipadati wisatawan,” ujar Aldi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut