get app
inews
Aa Read Next : Remaja Jompo Merapat, Yuk Cobain Minuman Rempah Tanpa Pahit di Kedai Satu Ini

Hadiri MHE 2023 di Bandung, Prince Court Medical Center Tawarkan Ragam Paket Kesehatan

Kamis, 01 Juni 2023 | 19:00 WIB
header img
Booth Prince Court Medical Centre dalam Malaysia Healthcare Expo (MHE) 2023 di Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Prince Court Medical Centre sebagai institusi medis kelas dunia di Malaysia turut berpartisipasi dalam Malaysia Healthcare Expo (MHE) 2023 yang digelar di Kota Bandung pada 1-4 Juni 2023.

Sebagai salah satu dari 20 pusat medis swasta utama dari Malaysia yang menghadiri acara tersebut, Prince Court Medical Center bertujuan untuk menekankan komitmennya dalam menyediakan layanan kesehatan kelas dunia dan memanfaatkan teknologi medis modern.

Malaysia telah lama menjadi tujuan pilihan bagi pasien Indonesia yang mencari layanan medis berkualitas tinggi, mudah diakses, dan terjangkau.

"Prince Court Medical Centre, yang terkenal akan keunggulannya dalam perawatan kesehatan, sangat antusias untuk terhubung dengan pengunjung di Malaysia Healthcare Expo di Kota Bandung dan memamerkan berbagai paket kesehatan khusus yang komprehensif," kata Prince Court Medical Centre dalam keterangan resminya, Kamis (1/6/2023).

Untuk memenuhi beragam kebutuhan pengunjung pameran, Prince Court Medical Center telah menyiapkan serangkaian paket kesehatan, yang mencakup berbagai spesialisasi termasuk operasi LASIK, operasi bariatrik, pemeriksaan kesehatan kanker untuk wanita, pemeriksaan jantung, dan operasi katarak.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut