get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Hari Pertama CFD, Ribuan Warga Bandung Padati Kawasan Dago

Minggu, 04 Juni 2023 | 11:00 WIB
header img
Warga Kota Bandung tumpah ruah di CFD Dago yang kembali digelar setelah 3 tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19. (Foto: Arif Budianto)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Digelarnya kembali Car Free Day (CFD) di Jalan Ir H. Djuanda Dago disambut antusias warga Kota Bandung.

Hal itu terlihat dari ribuan pengunjung CFD di kawasan Dago, Bandung pada Minggu (4/6/2023). Mereka tampak bersemangat melakukan aktivitas olahraga, setelah sekian lama kegiatan itu ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

Terlihat juga, ratusan petugas gabungan dari Satpol PP, Dishub, dan Polisi Lalu Lintas yang menjaga ketat pelaksanaan CFD. Mereka menghalau para PKL yang mencoba membuka lapak di kawasan tersebut.

CFD di kawasan Dago ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Arus kendaraan dari Simpang Cikapayang hingga Simpang Dago (Jalan Dipatiukur) tidak boleh dilintasi kendaraan, baik motor maupun mobil.

Sementara itu, Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono turut meninjau pelaksanaan CFD di hari pertama ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut