get app
inews
Aa Read Next : Tempat Makan Murah Harga Mahasiswa di Sekitar UPI Bandung

Ini Dia 14 Restoran All You Can Eat di Bandung yang Enak dan Murah, Kuy Gaskeun!

Rabu, 07 Juni 2023 | 11:30 WIB
header img
Restoran All You Can Eat di Bandung. (Foto: Ilustrasi/Rukita)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Selain tempat wisata, Kota Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya. Maka tak heran, banyak wisatawan luar daerah yang sengaja berkunjung ke Bandung untuk berburu kuliner yang terkenal enak dan murah.

Salah satu yang jadi incaran wisatawan adalah restoran All You Can Eat (AYCE). Wisata kuliner satu ini menawarkan makan sepuasnya dengan cukup bayar satu kali saja.

Nah, di Bandung sendiri terdapat banyak restoran AYCE yang siap memuaskan lidah dan perut Anda. Dari mulai makanan khas Indonesia hingga barbekyu ala Korea, semua ada di restoran All You Can Eat di Bandung.

Penasaran dengan nama tempatnya? Berikut ini 14 restoran All You Can Eat di Bandung yang wajib dikunjungi, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Fukuzushi

Jika Anda ingin All You Can Eat sushi, maka Fukuzushi adalah tempat yang cocok Anda kunjungi. Dengan harga mulai dari Rp99 ribu, pengunjung bisa nikmati puluhan menu sushi yang bisa disantap sepuasnya.

Mirip seperti Seroja Asia, di sini juga tersedia menu yakiniku dan shabu bagi yang sedang ingin makan daging-dagingan, tentunya dengan harga yang sedikit lebih mahal. 

Buka mulai pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB, restoran ini terletak di Jalan Bahureksa No. 1, Citarum, Bandung Wetan.

2. Samsob Suki

Restoran AYCE Bandung yang selanjutnya ini disebut punya sambal khas Mongolia yang unik dan bisa membuat kuah suki menjadi lebih mantap. 

Dengan deretan daging dan dumpling yang bisa dipilih untuk dicelup kuah, restoran ini juga menyediakan grill dan bisa dikunjungi di Jalan Riau 139 pada pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB. Harganya pun cukup murah, mulai dari Rp95 ribu saja.

3. Sha-Waregna

Restoran AYCE Bandung selanjutnya adalah Sha-Waregna. Sesuai namanya, di sini para pengunjung bisa makan sekenyangnya dengan harga per-kepala yang cukup murah, hanya merogoh kocek Rp42 ribu saja.

Namun, beda dari restoran AYCE lain, Sha-Waregna lebih menonjolkan menu khas Indonesia seperti bakso, nasi goreng, hingga rujak. Tersedia di Jalan Sindang Sirna 21 dan buka mulai 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

4. Sezuqa

Mirip dengan Sha-Waregna, Sezuqa adalah restoran AYCE yang menyediakan beragam makanan lokal khas Bandung seperti batagor hingga cuanki.

Dengan tempat yang sederhana dan harga yang murah, Rp42 ribu saja, Sezuqa bisa menjadi tempat bagi pecinta jajanan Sunda yang ingin makan sesuka hati. Berlokasi di Jalan BKR No. 52, restoran ini buka dari pukul 17.00 WIB sampai 04.00 WIB subuh.

5. Manse Korean Grill

Selain ala Jepang, China, dan Indonesia, ada juga AYCE ala Korea di Bandung. Salah satunya adalah Manse Korean Grill yang, selain menyediakan daging, juga menyediakan kimchi, bulgogi, dan menu khas Korea lainnya. 

Dengan jaminan halal, restoran ini membuka harga mulai Rp99 ribu dan bisa dikunjungi di Jalan Burangrang No. 35A pada pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB.

6. Kintan Buffet

Kalau restoran AYCE yang satu ini, pasti sudah banyak orang yang tahu. Kintan Buffet kini menjadi salah satu tujuan yang paling banyak diusulkan penikmat makan prasmanan sepuasnya. 

Berlokasi di mall Paris Van Java, pengunjung bisa makan daging dan berbagai menu sepuasnya dengan harga mulai dari Rp200 ribu saja.

7. Hanamasa

Selain Kintan, Hanamasa juga pasti tak asing di telinga para pecinta restoran AYCE. Di Bandung, restoran ini terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 48 dan bisa dikunjungi bagi yang ingin makan banyak daging-dagingan. 

Dengan beragam menu yang bisa dijajal, mulai dari sayuran hingga pencuci mulut.

8. Meatology Cafe & Resto

Restoran All You Can Eat memang seringkali menjadi tujuan bagi mereka yang penggemar berat makan daging. Itu sebabnya Meatology Cafe & Resto cocok dikunjungi bagi para karnivora.

Dengan harga mulai Rp100 ribu, di sini pengunjung bisa menikmati banyak jenis daging dan juga menu-menu ala carte lain seperti pizza dan pasta. Restoran ini terletak di Jalan Lombok No. 16 dan buka mulai pukul 11.00 WIB.

9. Sumeragi Bandung

Dengan harga per-orang mulai Rp99 ribu, di Sumeragi pengunjung bisa menikmati hingga 100 menu yang disediakan, mulai dari barbekyu, shabu, hingga aneka jajanan. 

Selain makan, di sini juga tersedia penyewaan kostum ala Jepang untuk foto-foto estetik. Restoran ini terletak di Jalan LLRE Martadinata No. 55 dan buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

10. Seroja Asia

Bagi pecinta dimsum alias jajanan kecil, restoran Seroja Asia bisa menjadi pilihan. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp65 ribu, tersedia tujuh varian dimsum yang bisa dimakan sepuasnya, mulai dari siomay, kulit udang tahu, hakau, dan lumpia. 

Di sini juga tersedia paket barbekyu bagi yang mau merogoh kocek lebih. Restoran ini buka dari pukul 11.30 WIB hingga 21.30 WIB dan bisa dikunjungi di Jalan Purwakarta No. 13, Antapani.

11. Mai Suki

Mai Suki adalah restoran AYCE berikutnya dalam daftar ini. Di sini, pengunjung bisa makan berbagai daging dan seafood dengan kuah pedas yang khas lidah Kanton dengan harga mulai dari Rp99 ribu. 

Punya total 70 pilihan menu, Mai Suki juga punya paket barbekyu yang bisa dipilih dengan menambah Rp25 ribu per-orang. Buka pada pukul 10.00 WIB, restoran ini terletak di Paskal 23 Mall.

12. Bilbao Brasserie

All You Can Eat sarapan? Ada tempatnya, yaitu Bilbao Brasserie. Di sini, pengunjung bisa pilih sarapan model apa saja dari deretan menu yang tersedia, mulai dari western hingga lokal. 

Buka pada jam sarapan, yaitu 07.00 WIB sampai 11.00 WIB di hari Senin sampai Sabtu, restoran ini bisa didatangi di Jalan Cimanuk No.12.

13. Yello Hotel

Ingin makan di hotel? Yello Hotel ini bisa menjadi solusi. Punya paket AYCE yang dibandrol dengan harga Rp89 ribu, pengunjung bisa makan masakan ala hotel dengan model prasmanan yang terdiri dari nasi, daging, hingga sushi.

Yello Hotel terletak di Paskal Hyper Square dan bisa dikunjungi tiap hari Sabtu pada pukul 19.00 WIB.

14. Parc De Vile Restaurant

Ingin makan dengan nuansa mewah, Parc De Vile Restaurant bisa menjadi pilihan tempat. Dengan harga Rp99 ribu saja, pengungjung bisa makan masakan hotel bintang empat dengan puas sampai kenyang. 

Bagi yang tertarik, restoran ini terletak di Best Western Premier La Grande Hotel yang berada di Jalan Merdeka No.25-29, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut