get app
inews
Aa
Read Next : Saksi Bisu Penjajahan Belanda, Bunker Batujajar Kini Jadi Tempat Wisata Sejarah

Todongkan Golok ke Kasir Minimarket, Perampok Gasak Uang Puluhan Juta

Rabu, 07 Juni 2023 | 16:40 WIB
header img
Aksi perampokan bersenjata golok ke sebuah minimarket yang masuk wilayah Desa Pasirhalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB), terekam kamera CCTV. Foto: CCTV

BANDUNG BARAT, iNewsBandungRaya.id - Aksi perampokan bersenjata golok ke sebuah minimarket yang masuk wilayah Desa Pasirhalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB), terekam kamera CCTV.

Pada aksi itu tampak seorang pria berpakaian serba hitam termasuk memakai topi hitam, sedang menodongkan sebilah golok kepada pegawai minimarket sambil berdiri di depan meja kasir.

Aksi perampokan itu viral usai rekaman videonya diunggah ke media sosial. Berdasarkan keterangan peristiwa itu terjadi pada Selasa (6/6/2023) sekitar pukul 22.06 WIB. Tertulis keterangan 'Aksi pembegalan di Alfamart Cisarua Pasirhalang tadi wengi (malam)'.

Dikonfirmasikan terkait aksi perampokan itu, Kapolsek Cisarua Kompol Iim Abdurahim membenarkan adanya kejadian tersebut. "Betul ada kejadian itu, dan sudah dilakukan cek TKP bersama personel dari polres," ungkapnya, Rabu (7/6/2023).

Namun dirinya belum menjelaskan secara mendetail mengenai peristiwa perampokan itu karena masih dilakukan penyelidikan. Termasuk mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. 

"Lengkapnya nanti bisa langsung ke Satreskrim Polres Cimahi. Sementara dugaan awal dari rekaman CCTV pelaku berjumlah dua orang," sebutnya. 

Dia melanjutkan, akibat peristiwa perampokan tersebut pihak minimarket mengalami kerugian materi. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian itu, namun uang puluhan juta rupiah, rokok, dan barang-barang lainnya berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut