get app
inews
Aa
Read Next : Bupati Bandung Raih 2 Penghargaan TOP BUMD Award 2024

Lepas Jemaah Haji Kloter 39, Dadang Supriatna: Semoga Mabrur dan Mabruroh

Rabu, 07 Juni 2023 | 16:59 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat melepas rombongan calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung Kelompok V dari Kloter 39 tahun 2023. Foto: Istimewa

BEKASI, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna kembali melaksanakan pelepasan rombongan calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung Kelompok V dari Kloter 39 tahun 2023 di Asrama Haji Bekasi, Rabu (7/6/2023). 

Dadang mengatakan, sebanyak 2.574 calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung siap berangkat melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci, Mekkah Arab Saudi pada 2023. Untuk kloter ini, sekitar 346 jemaah haji akan diberangkatkan.

"Untuk itu, saya menyerahkan para calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung kepada Kepala Bidang Penerimaan Jemaah Haji Petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji dan saya mohon bantuan jangan sampai ada yang dicancel, soalnya hawatos kepada jemaah yang sudah menunggu hampir selama 10 tahun," kata Dadang.

Kang DS, sapaan akrabnya, turut mendoakan kepada ratusan jemaah haji asal Kabupaten Bandung diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT.

"Karena ibadah haji itu kebanyakannya ibadah fisik yang paling utama, saya titip jangan telat makan, supaya tetap sehat dan bisa melaksanakan tahapan melaksanakan ibadah haji," ucap Kang DS.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut