get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil-Suswono Resmi Diusung KIM Plus di Pilkada Jakarta 2024

Suara Putri Ariani Guncangkan Panggung America’s Got Talent, Ridwan Kamil Terharu

Kamis, 08 Juni 2023 | 22:54 WIB
header img
Penampilan Putri Ariani di panggung America’s Got Talent. Foto: Instagram/@arianismaputri dan @agtauditions

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penampilan Putri Ariani di panggung America’s Got Talent berhasil bikin bangga publik Tanah Air. Suara emasnya yang menyihir dewan juri dan penonton membuat bangga masyarakat Indonesia, termasuk Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Apresiasi diberikan Ridwan Kamil kepada Putri Ariani yang telah mengharumkan Indonesia di kancah Internasional. Berkat penampilannya yang spektakuler di America’s Got Talent, Putri mendapatkan Golden Buzzer.

Orang nomor satu di Jabar itu mengungkapkan rasa bangganya kepada Putri lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

“Neng @arianinismaputri, kami semua bangga dan terharu dengan apa yang telah kamu perlihatkan di ajang @agt, dan memukau juri-juri dan seluruh penonton dunia,” tulis Emil, sapaanya yang dikutip dari Instagram @ridwankamil pada Kamis (8/6/2023).

Emil lantas mengutip kalimat menyentuh yang pernah diucapkan penyanyi asal Indonesia itu terkait dengan dirinya yang memiliki keterbatasan fisik.

“Kamu pernah berkata, 'Biarlah Putri tidak melihat dunia, tapi biarkan dunia melihat Putri' Dan sekarang dunia melihatmu dengan luarbiasa,” tulis Emil lagi.

Mantan Wali Kota Bandung ini lalu memberikan doa dan dukungannya kepada Putri. Emil mendoakan agar gadis berusia 17 tahun ini meraih sukses dan cita-citanya dapat terkabul. 

“Didoakan sukses dan terkabul semua cita-citamu. Aamiin,” tandas Emil.

Sekadar informasi, pemilik nama lengkap Ariani Nisma Putri ini adalah penyanyi asal Kota Yogyakarta kelahiran Desember 2005. Meski mempunyaii keterbatasan fisik, tetapi Putri tak kehilangan semangatnya dalam mengejar mimpi di dunia tarik suara. 

Nama Putri Ariani mulai dikenal saat menjuarai ajang Indonesia's Got Talents (IGT) pada 2014 silam. Selain itu, Putri juga diketahui pernah terpilih untuk membawakan Official Theme Songs Asian Para Games 2018.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut