get app
inews
Aa Read Next : Kampus Ramadan FAST Tel-U, Indonesia Sangat Membutuhkan SDM Bertalenta Digital

Sambil Terisak, Orangtua Mahasiswa Telkom University Ingin Anaknya Segera Ditemukan

Jum'at, 09 Juni 2023 | 19:59 WIB
header img
Mahasiswa Telkom University, Putu Arjuna Nugraha Eka Wana dikabarkan hilang. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mahasiswa Telkom University, Putu Arjuna Nugraha Eka Wana masih belum ada kabar pasca diumumkan hilang sejak Minggu, 4 Juni 2023. Padahal Arjuna dikenal cukup baik di kalangan teman sekampusnya.

Ibu Arjuna, Septriyana mengatakan, dirinya sudah melaporkan kejadian anaknya hilang ke Polsek Bojongsoang pada Selasa, 6 Juni 2023. Bahkan dua temannya sudah dimintai keterangan oleh polisi.

"Ke kantor polisi (sudah), bikin surat pernyataan dia hilang. Teman sekamarnya Akhtar dan Baihaqi sudah dipanggil juga oleh polisi. BAP-nya sampai jam 11 malam," kata Septriyana saat dihubungi, Kamis (8/6/2023).

Septriyana mengaku, dirinya langsung terbang bersama suami dari Kalimantan Tengah (Kalteng) pasca mengetahui kabar anaknya hilang. Bahkan usai membuat laporan kehilangan, ia menjalankan saran polisi untuk mencari ke rumah sakit.

"Saya datang ke setiap rumah sakit baik negeri atau swasta didatangi, terus ke panti sosial, ke tempat pembuangan sampah pun saya telusuri, dicari semua," ujar Septriyana.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut