get app
inews
Aa Read Next : Direkomendasikan PKS Maju Pilwalkot Cimahi, Bagja Setiawan Siap Dongkrak Popularitas

Perjuangkan Kaesang Rebut Kursi Wali Kota Depok, PSI Tak Gentar Lawan PKS

Senin, 12 Juni 2023 | 16:42 WIB
header img
PSI siap di garda terdepan mengawal Kaesang Pangarep menuju kursi Wali Kota Depok. Foto: Sindonews

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) siap mengantarkan Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep menuju Depok 1. Bahkan PSI tak gentar apabila harus melawan PKS yang kini memegang kursi Wali Kota Depok.

Ketua DPW PSI Jawa Barat (Jabar), Marshall Candra mengatakan, PSI lebih memilih bertarung terlebih dahulu di Pilwalkot Depok 2024. Partai pimpinan Giring Ganesha ini tak mempersoalkan lawannya nanti siapapun, termasuk PKS yang kini memegang kursi 01 Depok.

"Ya gak ada masalah, tempur aja dulu. Buktinya udah kebakaran jenggot tuh (PKS). Kalah menang kita support. Bertarung dulu kita," kata Marshall, Senin (12/6/2023).

Menurut Marshall, Kaesang sangat serius maju di Pilwakot Depok. Bahkan pihaknya mengklaim banyak partai diluar PSI yang akan mendukung Kaesang. Hanya saja mereka belum secara eksplisit mendukung putera Jokowi itu.

"Gerindra udah siap dukung, untuk partai di Depok hampir semua ngedukung. Ketua DPD hampir semua dukung kesang. Cuman belum ada yang bersuara. Jadi paling gak ya PSI akan barengan dengan Gerindra di Depok," ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut