get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Catat 101 Ribu Lebih Jemaah Haji Sudah Tiba di Tanah Air

140 Lebih Jemaah Haji Plus dan Furoda Diberangkatkan Khalifah Tour ke Tanah Suci

Sabtu, 17 Juni 2023 | 17:51 WIB
header img
Para jemaah haji plus dan furoda yang akan diberangkatkan Khalifah Tour. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebuah perusahaan jasa perjalanan umrah dan haji terkemuka, Khalifah Tour memberangkatkan 140 calon jemaah haji Indonesia ke Tanah Suci, Sabtu (17/6/2023). Para jemaah ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Ratusan jemaah tersebut akhirnya bisa mewujudkan impiannya setelah menanti selama 6-7 tahun sejak melakukan pendaftaran haji plus. Di saat bersamaan, calon jamaah haji furoda pun diberangkatkan oleh Khalifah Tour.

CEO Khalifah Tour, Rustam Sumarna mengatakan, sebelum keberangkatan para calon jemaah telah menjalani 5 kali manasik haji yang diadakan oleh Khalifah Tour.

"Manasik haji dilakukan untuk memantapkan pelaksanaan ibadah di Tanah Suci, sehingga diharapkan seluruh calon jemaah siap secara spiritual dan memiliki pemahaman yang baik untuk menjalankan ibadah sesuai rukun haji," kata Rustam sebelum keberangkatan para jemaah di Pusdai Jabar, Sabtu (17/6/2023).

Rustam mengaku, para calon jemaah haji merasa sangat puas dengan bimbingan manasik yang diselenggarakan oleh Khalifah Tour. Sebab pihaknya memberikan bimbingan yang lengkap dan konsisten kepada mereka.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut