get app
inews
Aa Read Next : Diskimrum Jabar Sambut Baik Pembangunan 2.800 Unit Hunian Baru di Kawasan Bandung Timur

Lewat PPR iB Maslahah, Milenial Bisa Wujudkan Impian Punya Rumah Sendiri

Selasa, 20 Juni 2023 | 13:43 WIB
header img
PPP iB Maslahah dari bank bjb syariah jalan keluar milenial miliki rumah sendiri. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - bank bjb syariah berusaha memberikan solusi kepada generasi milenial yang ingin memiliki hunian yang layak dan terjangkau. Jalan keluarnya adalah melalui pembiayaan pemilikan rumah (PPR) iB Maslahah.

Tak dipungkiri memang generasi milenial masih belum melihat betapa pentingnya berinvestasi khususnya di sektor properti, contohnya rumah. Padahal properti khususnya rumah hunian harganya terus meningkat setiap tahun.

Sebagian dari milenial cenderung lebih suka menyewa apartemen dan memprioritaskan kebutuhan sekunder yang lain dalam hal lifestyle, hangout di tempat-tempat bergengsi, berfoya-foya dan membeli barang-barang branded dibandingkan membeli rumah yang ada nilai investasinya.

Direktur Utama, Adang Ahmad Kunandar mengatakan, PPR iB Maslahah hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian serta memberikan solusi bagi yang ingin memiliki rumah sendiri.

Menurut Adang, pemilikan rumah untuk kaum milenial adalah hal yang sangat penting, mengingat rumah adalah aset berharga dan mereka masih memiliki usia yang produktif serta masa kerja yang panjang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut